haidar-lauda-rahmadi

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Iseng iseng buka kompasiana kolom teknologi, eh nemu ginian, sangat cocok buat gw yang malas login langsung ke wodpress. Kita akan di manjakan oleh semua fasilitas dari program ini…

Loh… bagaimana bisa menilai WLW langsung tokcer kalo baru kali ini ngetes bikin posting ke blog lu ????

Tunggu kelanjutannya …

3wheyann

Advertisements

1. Jenis kelamin

Emang sih ada operasi untuk mengubah kelamin, tapi hal itu ga bisa ngerubah roh (spirit) orang yang bersangkutan. Terimalah dirimu, apakah kamu cowok or cewek. Act like a man or woman!!

2. Orang tua

Ga ada yang bisa memilih dilahirkan oleh orang tua yang mana. So, you must respect your parents!! Apakah orang tuamu seorang pemabuk, penjudi, pelacur sekalipun, you must respect them!! Kalo ga, itu akan terjadi dalam kehidupanmu nanti. Your kids won’t respect you, is it terrible?

3. Hari kelahiran

Sudah ditetapkan oleh Tuhan, sebelum dunia dijadikan. Amazing ha? But it’s true. Jangan menyesali, kenapa kamu harus lahir ke dunia tapi disia-siakan oleh orang yang kau kasihi, Tuhan punya tujuan untukmu.

4. Bentuk Fisik

Kalo kamu keriting, ya keriting aja. Kalo hidungmu pesek, terima aja. Kita sering ngeliat orang yang mengubah bentuk wajahnya, baik itu mancungin hidung or alis matanya dicukur ampe abis, dll, hal tsb malah jadi kelihatan aneh dan ga natural.

5. Masa lalu

Ini juga sudah ditetapkan oleh Tuhan. Jangan melihat ke belakang, karena itu hanya membuat kamu “frozen” – can not do anything! Look at the future and see how good it is.

6. Kedudukan dalam keluarga

Apakah kamu anak bungsu, sulung, atau tengah, you cannot change it. Nikmati aja deh…

7. Suku bangsa/ras

Nyesal jadi orang Indonesia yang terus menerus dilanda masalah? Nah, sekarang ubah cara berpikirmu. Tuhan sudah menetapkan kamu di bangsa ini untuk satu tujuan. So, do the best in your job, loyal, jangan korupsi, itu sudah menolong untuk memperbaiki bangsa kita ini.

Sumber

Sanksi pelanggaran lalu lintas di jalan raya semakin berat. Dalam undang-undang tentang lalu lintas yang terbaru, sanksi denda naik sekitar 10 kali lipat dengan kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta.

Berikut sejumlah sanksi pelanggaran lalu lintas berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas, yang disahkan DPR pada 22 Juni lalu. Read the rest of this entry »

Ini adalah hari kelahiran blog ini,,,

Congrats…  (^_^)